Tempat IG-able : Perpustakaan Bung Hatta

Sabtu, 05 Mei 2018


Puas berfoto di monumen pesawat, kami langsung menuju kantor walikota Bukittingi yang mana jaraknya masih berdekatan. Apa yang spesial dari kantor walikota ini? yang pertama adalah posisinya yaitu berada di atas bukit kecil. Sehingga kita bisa melihat pemandangan kota Bukittinggi disini. Kedua adalah bentuk bangunannya yang mirip dengan rumah gadang khususnya bentuk atap yang bergonjong. Ketiga, dekat kantor walikota ini terdapat perpusatakaan umum terbesar di Bukittinggi yaitu Perpustakaan Bung Hatta. Dan karena poin-poin itulah area ini sering digunakan sebagai tempat foto-foto walaupun sebenarnya bukan tempat wisata.

Sekarang mari kita lihat beberapa spot instagramable di sekitar Perpustakaan Bung Hatta dan kantor Walikota Bukittinggi!





Selamat datang di kantor Walikota Bukittinggi~



Pemandangan kota Bukittinggi dari atas bukit
Untuk masuk ke area ini gratis, ya karena emang bukan tempat wisata tapi terbuka untuk umum. Saat itu saya hanya berfoto-foto di bagian luar dan tidak masuk ke dalam bangunan perpustakaan.

Oke, berarti selesailah cerita saya mengenai tempat-tempat instagramable di Bukittinggi. Gimana, kalin tertarik berkunjung ke Bukittinggi? hehe

Oh ya, silakan baca kisah lainnya di postingan sebelumnya!

Sehari Mengunjungi 3 Tempat IG-able di Bukittinggi
Tempat IG-able : AVRO ANSON RI 003


xoxo
dila


Location : Kawasan Balai Walikota Bukittinggi, Bukittinggi
Date : 29 March 2017

Camera : Samsung NX 1000

Tidak ada komentar

Posting Komentar